DPC Granat Lampung Utara Bertekad Eratkan Barisan Perangi Peredaran Narkoba

oleh -

Lampung Utara – Sebagai upaya membangun sinergitas pra pengukuhan, DPC Granat Lampung Utara (Lampura) melakukan audensi pada Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kotabumi Lusiana Amping, Jumat (5/11/2021).

Pada pertemuan tersebut, Ketua DPC Granat Lampura Ferry Wijaya mengatakan makna dari pertemuan ini adalah menyatukan visi misi dari semua elemen dan profesi, untuk bergandengan tangan serta merapatkan barisan perang terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

“Selain untuk menyerahkan SK beliau (Lusiana Amping) selaku dewan pembina. Kami juga meminta dukungan, karena kita semua harus peduli terhadap ancaman bahaya narkoba,” ujar Ferry.

Beranjak dari keprihatinan itu, lanjut Ferry, pihaknya membutuhkan semua kekuatan untuk bergandengan tangan karena narkoba adalah racun yang akan merusak generasi penerus.

Dalam kesempatan itu juga, Lusiana Amping mengucapkan selamat dan mendukung atas terbitnya SK DPC Granat Lampura,

“Mudah mudahan saya tidak berhalangan sehingga nanti pengukuhan Granat Lampura saya bisa hadir. Pesan saya tetap semangat, karena kita semua harus peduli terhadap hal yang menjadi ancaman generasi penerus bangsa,” pungkasnya. []

Laporan Kontributor: Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.