Ditinggal Vanessa & Bibi, Dody Sudrajat Ungkap Pihak yang Akan Mengasuh Gala

oleh -4 Dilihat
Screenshot 2021 11 05 11 41 39
Foto Vanessa, Bibi dan anaknya Gala Sky Ardiansyah

Jakarta– Kepergian Vanessa dan Bibi menyisakan pertanyaan tentang siapa sosok yang akan mengasuh dan merawat anak sematawayang mereka, Gala Sky Ardiansyah.

Ayah dari almarhumah Vanessa Angel, Dody Sudrajat mengatakan bahwa cucunya Gala Sky Ardiansyah akan dirawat oleh kedua belah pihak keluarga, baik dari pihak Vanessa Angel maupun Bibi Ardiansyah.

Dody mengungkapkan jika saat ini belum ada pembicaraan mengenai siapa yang akan menjadi wali asuh dari Gala. Namun dapat dipastikan jika anak yang baru berusia 1 tahun tersebut akan dirawat dengan baik.

“Jadi nanti mengenai cucu saya, Gala nanti akan kami komunikasikan dengan orangtuanya Bibi, mungkin nanti akan sama-sama kita rawat baik, mungkin dari (pihak) Vanessa atau Bibi juga akan dirawat dengan baik,” ujar Dody usai pemakaman Vanessa dan Bibi dikutip dari kanal YouTube CuapCuap pada Jumat.

Dody hanya berharap siapapun nanti yang mendapat hak asuh, Gala bisa menjadi anak yang saleh dan menjadi kebanggaan bagi mendiang kedua orangtuanya.

“Mudah-mudah anaknya menjadi anak yang saleh dan bisa menjadi kebanggaan orangtuanya,” kata Dody.

Saat ini Gala masih bersama kerabatnya yang berada di Surabaya. Rencananya, Gala baru akan tiba di Jakarta pada 6 November 2021.

“Masih di Surabaya, besok baru akan tiba di Jakarta dan akan ada yang jemput dari pihak keluarga Bibi,” ujar Dody.

Sementara itu, Dody mengatakan akan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian terkait dengan masalah kecelakaan yang terjadi di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11).

“Untuk sopir kami serahkan ke pihak kepolisian, itu nanti kan ada undang-undangnya. Saya serahkan ke kepolisian aja nunggu investigasinya. Ya kecewa pasti kecewa,” kata Dody.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah dikebumikan Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Jumat pagi tadi. Keduanya dimakamkan dalam satu liang lahat. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.