Vanessa Angel & Suami Tewas di Tempat Saat Kecelakaan, Anak dilarikan ke Rumah Sakit

oleh -
Kondisi mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami dalam kecelakaan maut di tol Jombang

Jawa Timur- Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan mobil di Tol Jombang yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah. Tak hanya Vanessa dan Bibi, ada tiga korban luka-luka dalam kecelakaan tersebut, termasuk anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah.

Kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis, mengabarkan bahwa kondisi Gala selamat dan saat ini sedang dalam perawatan di rumah sakit.

“Vanessa sama Bibi meninggal, saya udah bisa pastikan. Kalau anaknya selamat dan sedang ditangani pihak rumah sakit,” kata Milano saat dihubungi wartawan dikutip dari Kompas.com.

Milano belum bisa memastikan lebih jauh kondisi Gala lantaran masih dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan, pengakuan awal sopir Vanessa, dirinya lelah hingga hilang kontrol dan mengakibatkan kecelakaan.

“Sopir sendiri mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Kertosono Nganjuk”ungkapnya dikutip dari detik.com

Sebelumnya, Vanessa Angel dan suami mengalami kecelakaan di Tol Jombang arah Surabaya Km 672. Vanessa Angel dan suami tewas di tempat. Kondisi kendaraan Pajero putih yang ditumpangi sekeluarga hancur akibat kecelakaan itu. Saat ini polisi masih melakukan olah TKP di lokasi.

Semula kendaraan Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta, kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel kemudian menabrak pembatas jalan. Setelah menabrak pembatas jalan, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel terpelanting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.