PMI Lampung Terima Bantuan Sejumlah Alkes dari Grab Indonesia

oleh -

Diskursus Network – Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung menerima bantuan sejumlah alat kesehatan dari Grab Indonesia.

Alat-alat kesehatan itu berupa standing thermometer sebanyak 25 unit, tensimeter sebanyak 50, dan stetoskop sebanyak 50 unit.

Ketua PMI Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal mengapresiasi bantuan alat-alat kesehatan dari Grab Indonesia tersebut.

Penyerahan bantuan alat-alat kesehatan tersebut dilaksanakan disela kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh PMI Provinsi Lampung di sentra vaksinasi COVID-19 dosis kedua bekerja sama dengan KKP kelas II Panjang.

“Adanya peralatan ini guna percepatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya mendukung pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh PMI Provinsi Lampung,” kata Riana dikutip dari Antara (3/11/2021).

Ia berharap dengan bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan peralatan kesehatan dalam mendukung kegiatan vaksinasi yang terus dilaksanakan oleh PMI Provinsi Lampung bekerja sama dengan berbagai pihak.

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Director of Government affair and strategic collaboration Grab Indonesia, Uun Ainurrofiq kepada Pemerintah Provinsi Lampung yang diterima Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra dan selanjutnya diserahkan kepada Ketua PMI Provinsi Lampung.

Sementara itu, sebanyak 5.000 dosis vaksin dipersiapkan dalam pelaksanaan vaksinasi yang digelar mulai tanggal 3 hingga 6 November 2021, di Gedung Graha Wangsa, Jalan Yos Sudarso No.272 Sukaraja, Bumi Waras Bandarlampung. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.