Bupati Nanang Tinjau Vaksinasi di Tanjung Bintang Way Galih

oleh -4 Dilihat
251703890 610710873295491 4915179026326838029 n
Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto saat meninjau lokasi vaksinasi covid-19 di desa Way Galih

Lampung Selatan-Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto memantau jalannya vaksinasi covid-19 di Kecamatan Tanjung Bintang di Desa Way Galih, Kamis (4/11/2021). Vaksinasi yang diselenggarakan oleh
Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Tanjung Bintang ini diapresiasi Nanang sebagai bentuk dukungan atas upaya bersama melawan covid-19.

“Pemerintah daerah mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerja sama seluruh jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tanjung Bintang yang peduli terhadap masyarakat dan mengimbau masyarakat untuk melakukan vaksinasi,” ujar Nanang.

Nanang menambahkan, untuk melawan COVID-19, menurutnya satu-satunya senjata yang ada saat ini adalah dengan mempercepat pelaksanaan vaksinasi. Dia berharap, dengan vaksinasi akan kekebalan kelompok di masyarakat.

“Ini (vaksinasi) merupakan bentuk perhatian partai kepada masyarakat. Dengan pelaksanaan vaksinasi ini kita semua berharap pandemi COVID-19 dapat segera berakhir,” kata Nanang.

Meski sudah mendapat vaksin, Nanang juga mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

“Tidak bosan-bosannya saya mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, agar Lampung Selatan dapat segera terbebas dari pandemi ini. Sehingga kita bisa kembali beraktivitas secara normal seperti dulu,” katanya.

Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini adalah vaksinasi kedua untuk masyarakat yang sudah melakukan vaksin tahap pertama, dengan total 662 dosis vaksin COVID-19.

 

Laporan: Redaksi Diskursus Network

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.