Brio Maut Tabrak Lima Orang di Kota Metro, Seorang Satpam Dikabarkan Tewas

oleh -

Metro – Sebuah mobil Honda Brio ringsek setelah terjadi kecelakaan maut di jalan Raya Stadion, Kelurahan Tejoagung, Metro Timur, pada Kamis (4/11/2021).

Kanit Satlantas Polres Metro Suwarno mengatakan, pengemudi mobil bernomor polisi BE 1789 FR itu hilang kendali kemudian menabrak korban sebanyak lima orang.

“Tabrakannya beruntun, dan yang ditabrak ialah tiga sepeda motor sedang berjalan searah dengan mobil itu dan satu sepeda motor tengah terparkir. Untuk korban diperkirakan satu meninggal, satu luka berat, dan tiga luka masih dalam perawatan di Rumah Sakit Muhammadiyah,” ungkapnya usai olah TKP.

Menurut Suwarno, mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Saat ini pengendara juga sudah diamankan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.

“Untuk korban meninggal adalah seorang satpam di salah satu rumah sakit di Kota Metro. Pengendara mobil sudah kita amankan dan ia adalah warga Metro. Karena mobil diperkirakan berkecepatan tinggi, sekitar 60 kilometer per jam,” paparnya lagi.

Saksi mata, Arno Irwansyah (50) mengatakan, ia melihat mobil dengan kecepatan penuh. Dari informasi Arno, kejadian itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.

“Saya lagi di dalam makan nasi uduk, ada dari arah sana terbang (mobil) naik ke trotoar dan kebut bener,” katanya. []

Laporan Kontributor: Deny Fernando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.