GOW Lampung Tengah Diajak Jaga Kekompakan Bantu Bangun Daerah

oleh -

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad mengukuhkan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) di Sesat Agung Nuwo Balak, Gunung Sugih, Rabu (03/11/2021).

Dalam pengukuhan tersebut Mardiana Musa Ahmad dikukuhkan sebagai Ketua GOW dan Indria Ardito Wijaya sebagai Ketua 1 GOW Masa Bhakti 2021-2026.

Ketua GOW terpilih, Mardiana Musa Ahmad mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan, semoga dengan adanya Organisasi GOW ini bisa bersinergi dan membantu serta memajukan pembangunan Pemda Lampung Tengah.

Selain itu Mardiana Musa mengatakan, dengan hadirnya GOW dapat juga membantu Pemerintah Lampung Tengah dalam upaya meningkatkan peran dan fungsi perempuan disegala aspek pembangunan.

“GOW harapannya dapat sangat berperan besar sehingga peran perempuan dapat sejajar secara gender baik sebagai subjek maupun objek dari pembangunan dan untuk seluruh Anggota GOW yang di lantik tetap menjaga kekompakan dan kerukunan antar sesama kita dimanapun berada,” tandas Mardiana Musa.

Sementara Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad dalam arahannya mengatakan, terbentuknya GOW merupakan langkah cerdas dalam perwujudan visi misi organisasi yang berbeda-beda dan disatukan dalam satu tugas besar, yaitu untuk berkalaborasi dengan program pemerintah dalam ikhtiar untuk membangun masyarakat menuju yang lebih baik.

“Kepada seluruh pengurus GOW yang baru dikukuhkan agar dapat bekerja sama antar organisasi wanita dengan saling mendukung, saling bersinergi untuk menjalankan amanah sebaik mungkin. Melalui program penyusunan kerja yang terarah dan dapat menyentuh kepentingan masyarakat banyak,” pungkasnya.

Acara tersebut turut di hadiri Kepala Perangkat Daerah terkait dan organisasi Wanita yang ada di Kabupaten Lampung Tengah. []

Laporan Kontributor: Deny Fernando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.