Antonio Conte Bakal Jadi Pelatih Baru Spurs

oleh -4 Dilihat
2021 05 26T000000Z 1948257505 RC2SNN9ZBOKF RTRMADP 3 SOCCER ITALY INT

Diskursus Network – Pelatih asal Italia, Antonio Conte dikabarkan bakal segera diumumkan sebagai pelatih baru Tottenham Hotspur dalam beberapa jam ke depan.

Seperti yang dilansir Sky Sports Italia pada Senin, Conte telah berada di London dan menyetujui kesepakatan secara lisan dengan pihak Spurs.

Sebelumnya, Spurs telah memecat Nuno Espirito Santo pada Senin (1/10/2021) pasca-kekalahan kandang 3-0 dari Manchester United akhir pekan lalu.

Conte sebelumnya memang telah menjadi target Spurs sebelum menunjuk Nuno sebagai pelatih awal musim ini. Namun, negosiasi CEO klub Daniel Levy dengan mantan pelatih Inter Milan itu tidak menemui kesepakatan terkait anggaran transfer.

Kini, Levy diyakini akan menuruti permintaan Conte dan siap untuk mendukung pelatih berusia 52 tahun itu di bursa transfer dalam membangun tim yang kompetitif.

Bila resmi ditunjuk, Conte bakal jadi pelatih permanen keempat Spurs dalam tiga tahun terakhir setelah Mauricio Pochettino, Jose Mourinho dan Nuno Espirito Santo.

Spurs kini menempati urutan kedelapan klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 15 poin. The Lilywhites telah menelan lima kekalahan dalam tujuh laga terakhir mereka di liga. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.