Lampung Tengah Terima WTP Ketiga, Musa: Semoga Bisa Dipertahankan

oleh -

Lampung Tengah – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Pemkab Lamteng) kembali menerima piagam penghargaan Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang 3 kalinya dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Lampung, atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2020.

Penghargaan WTP yang ke tiga kalinya diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Metro Tejo Prakoso, mewakili Kementrian Keuangan RI, kepada Bupati Lamteng Musa Ahmad, di Rumah Dinas Bupati, Senin  (1/11/2021).

“Ini sebuah prestasi yang harus kita apresiasi bersama, itu merupakan upaya yang luar biasa dipimpin bupati dan aparatur yang telah diberikan amanat dalam pengelolaan keuangan. Semoga Lampung Tengah bisa menjadi inspirasi buat daerah lain,” ucapnya.

Sementara Musa mengucapkan terima kasih kepada Kemenkeu RI melalui Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Kota Metro, Provinsi Lampung yang hadir langsung memberikan penghargaan WTP.

“Piagam ini didapatkan karena usaha kita bersama dalam mengelola anggaran daerah dengan baik. Terimakasih kepada semua unsur pemerintahan Kabupaten Lampung Tengah yang telah mempertahankan prestasi ini,” kata Musa.

Kedepannya ia berharap seluruh jajaran Pemkab Lamteng, khususnya yang mengelola anggaran daerah, untuk dapat mengevaluasi kekurangan-kekurangan yang ada.

“Semoga prestasi ini bisa kita pertahankan untuk tahun-tahun berikutnya dan bisa menjadi motivasi bagi semua jajaran dalam pengelolaan keuangan daerah,” pungkas Musa. []

Laporan Kontributor: Deny Fernando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.