Densus 88 Bawa Kota Amal & Berkas dari Rumah Terduga Teroris di Pesawaran

oleh -

Pesawaran – Sejumlah anggota Detasemen Khusus 88 Antiteror pada Senin (1/11/2021) siang menggeledah rumah seorang terduga teroris di Desa Bagelen, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, satu terduga teroris berinisial SP (60) yang merupakan pensiunan ASN sudah diamankan Densus 88 Minggu malam kemarin.

Dari lokasi rumah terduga teroris, Densus 88 menyita barang bukti tiga kotak amal dan sejumlah dokumen, yang diduga terkait jaringan pendanaan teroris. Barang bukti itu langsung dibawa menggunakan mobil dengan pengawalan ketat polisi bersenjata lengkap.

Warga sekitar tentu sangat tidak menduga dengan adanya penangkapan terduga jaringan teroris itu.

“Dia (SP) dikenal sebagai sosok yang ramah dengan warga, dan kerap menggelar kegiatan sosial bersama di sekitar desa,” ungkap Budi, tetangga rumah terduga terorir.

Hingga Senin siang, suasana di rumah terduga masih lengang. Tidak ada aktivitas anggota keluarga yang terlihat. Sementara garis polisi yang sempat dipasang untuk menyegel rumah juga sudah dilepas, dan tidak terlihat pula adanya penjagaan personel keamanan. [Tim DN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.