Angka Covid-19 Melandai, Wisata UMKM Bandar Lampung Akan Buka Hingga Malam

oleh -
Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana saat mengunjungi Wisata UMKM di Taman Soekarno, Sabtu (30/10/2021)./FOTO: Tasya

Bandar Lampung – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana meresmikan Central UMKM Pedagang yang berada di Jalan Gatot Subroto, Enggal, Bandar Lampung pada Sabtu (30/10/2021) pagi.

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menyediakan lebih kurang 600 stan pedagang UMKM yang terdiri dari makanan, minuman, pakaian, hingga pengrajin.

Selain itu, beberapa fasilitas penunjang lainnya seperti WiFi dan gerai vaksin juga disediakan ditempat yang kini disebut Wisata Central UMKM Taman Soekarno.

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengajak kepada seluruh masyarakat Lampung untuk datang serta mengunjungi Central UMKM setiap akhir pekan dari pukul 06.00 hingga 10.00 WIB.

“Ayo kita sama-sama datang di hari Sabtu dan Minggu, kunjungi Central UMKM Bandar Lampung disini semua lengkap dari pengrajin sampai makanan ada,” ujar Eva.

Terkait antisipasi penyebaran Covid-19, Eva juga mewajibkan para pedagang untuk tidak menyediakan fasilitas makan ditempat dan hanya memperbolehkan menjual makanan lewat kemasan.

“Tim Satgas ditugaskan untuk mengatur serta mengawasi protokol kesehatan (prokes), jadi saya harapkan untuk semua baik pedagang maupun pengunjung untuk secara bersama-sama saling menerapkan prokesnya,” terang Eva.

Rencananya, Eva akan membuka tempat wisata UMKM itu juga di malam hari jika tidak ada kenaikan angka Covid-19. []

Laporan Reporter: Anindita Aisyah Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.