Anneth Delliecia Gelar Konser Virtual Pada 14 November

oleh -2 Dilihat
IMG 20211029

Diskursus Network – Penyanyi muda Anneth Delliecia akan menggelar sebuah pertunjukan bertajuk “Anneth++ Virtual Concert” pada 14 November 2021.

Konser ini merupakan bentuk rasa terima kasih Anneth kepada para penggemar yang telah mendukungnya di dunia musik.

“Acara ini digelar sebagai bentuk persembahan dan terima kasih Anneth kepada pendukung aku yang selama ini begitu setia menemani karir bermusik aku,” ujar Anneth dilansir dari Antara, pada Jumat (29/10/2021).

Konser intim ini rencananya akan dibuka oleh Brian Bess, musisi pendatang baru yang akan membawakan lagu perdananya “Jaga Jarak Sayang”. Kemudian dilanjutkan oleh penampilan boyband Calixto dengan “Best Friend Forever” dan Denda yang membawakan “Kamu”.

Dalam konser nanti, Anneth akan membawakan “Tetap Untukmu”, “Menggapai Mimpi”, “Mimpiku Jadi Nyata” dan ditutup dengan lagu “Mungkin Hari Ini Esok Atau nanti” yang sudan disaksikan lebih dari 98 juta kali di YouTube.

Anneth memulai karier bermusiknya lewat kontes bernyanyi di daerah asal kelahirannya Balikpapan. Dia kemudian mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Kids Season 2 sebagai Top 6 dan sukses sebagai juara pertama di Indonesian Idol Junior Season 3 pada tahun 2018.

Untuk menyaksikan konser Anneth, penggemar cukup membayar Rp30 ribu atau menghubungi laman Instagram @musikplusplus. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.