Pastikan Lapas Kalianda Bebas Narkoba dan Alat Komunikasi Ilegal, Kalapas Pimpin Penggeledahan Gabungan

oleh -3 Dilihat
Kalapas Kalianda Tetra Destorie pimpin penggeledahan gabungan tim SATOPS PATNAL, Regu Pengamanan, dan Staf Lapas Kalianda, pada Kamis (28/10/2021).

Kalianda- Kepala Lapas Kalianda Tetra Destorie pimpin Penggeledahan Gabungan Tim SATOPS PATNAL, Regu Pengamanan, dan Staf Lapas Kalianda, pada Kamis (28/10).

Dalam kegiatan ini, petugas menggunakan cara-cara persuasi yang humanis kepada Warga Binaan. Proses penggeledahan berlangsung aman dan kondusif sampai selesai.

Ditemui saat kegiatan, Kepala Lapas Kalianda Tetra Destorie menuturkan bahwa kegiatan penggeledahan merupakan upaya yang dilakukan pihaknya dalam memberantas dan mengawasi peredaran narkoba serta alat komunikasi ilegal di dalam lapas.

“Alhamdulillah, hari ini kami telah menggelar kegiatan penggeledahan di seluruh kamar hunian blok B oleh tim gabungan antara Tim SATOPS PATNAL, Regu Pengamanan, dan Staf,”ungkapnya.

Tetra mengungkapkan, pihaknya terus memastikan Lapas Kalianda bebas narkoba dan alat komunikasi ilegal melalui deteksi dini, salah satunya melalui kegiatan penggeledahan seperti yang dilakukan saat ini.

“Kami terus berusaha mengoptimalisasi fungsi pengamanan program “back to basics” dalam rangka menciptakan Lapas kelas IIA Kalianda BERSINAR. Juga, nantinya barang-barang ilegal yang berhasil disita oleh Tim akan kami musnahkan,” jelas Tetra Destorie. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.