Truk Bermuatan Jagung 10 Ton Terguling di Bandar Lampung Karena Terperosok

oleh -
Proses evakuasi mobil truk bermuatan jagung yang terguling di Jalan Yos Sudarso, Bandar Lampung, Rabu (27/10/2021)./FOTO: Tasya

Bandar Lampung – Sebuah truk fuso bermuatan jagung curah seberat 10 ton terguling di Jalan Yos Sudarso (depan MGM), Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung, Rabu (27/10/2021).

Truk dengan nomor polisi BE 8073 YA ini melaju dari arah Teluk menuju Panjang, dan diduga truk terguling karena menepikan terlalu pinggir, sehingga masuk ke dalam gorong-gorong.

Panit II Lalu Lintas Polsek Teluk Betung Selatan Aiptu Nanang Pujianto mengatakan, truk yang akan menuju Panjang ini sedang menepi lalu amblas ke gorong-gorong, dan kejadian ini tidak memakan korban jiwa atau luka-luka.

“Truk ini menepi lalu amblas, di dalam truk itu ada sopir namun tidak mengalami luka-luka,” jelasnya.

Kemudian, masuknya roda kiri truk ke dalam gorong-gorong ini menyebabkan jagung-jagung curah ini tumpah ke arah kiri serta menimbulkan kemacetan lalu lintas.

Namun, menurut supir truk Riski (24), kejadian ini karena jalannya yang rapuh sehingga roda truk nya masuk ke dalam gorong-gorong.

“Iya terowongannya itu yang gak bagus, tipis ngecornya, makanya truk saya jadi terguling,” tukasnya.

Lalu dibantu oleh komunitas sopir truk, mereka mengevakuasi truk muatan jagung ini dan mengembalikannya pada posisi semula. []

Laporan Reporter: Anindita Aisyah Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.