Karang Taruna Lampung Tengah Ajak Pemuda Beri Kritik dan Solusi yang Membangun

oleh -

Lampung Tengah – Karang Taruna Lampung Tengah (Lamteng) mengajak pemuda memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, sebagai semangat membangun daerah dengan langkah nyata.

Wakil Ketua Karang Taruna Lamteng, Elsan Tomi Sagita mengatakan, peran pemuda tak hanya memberikan kritik tapi juga mampu memberikan solusi nyata bagi pemerintah.

“Peringatan Hari Sumpah Pemuda menjadi momentum untuk optimalisasi peran pemuda dalam berkontribusi bagi pembangunan bangsa khususnya di Lamteng. Pemuda harus bisa memberikan solusi nyata, tidak hanya melakukan kritik saja,” kata Elsan, Rabu (27/10/2021).

Ia mencontohkan, saat ini banyak kritik dan saran yang diberikan pemuda terhadap pemerintahan di Lamteng, namun ia melihat kritik yang ada belum sepenuhnya memberikan sumbangsih bagi pembangunan daerah.

“Tentunya kritik harus diikuti dengan solusi, jadi kita tidak hanya membabi buta mengatakan ini salah dan tidak salah. Pemuda harus bisa memberikan sumbangsihnya bagi roda pemerintahan dengan solusi,” jelasnya.

Kader Partai Golkar Lamteng ini juga melihat, keterbukaan Bupati Musa Ahmad dan Wabup Ardito Wijaya dalam menjalankan pemerintahannya, harus didukung dan disukseskan semua programnya.

“Mari semua pemuda pemudi di Lamteng, kita dukung program pemerintah yang pro rakyat. Mari kita menjadi bagian dari kesuksesan daerah menuju Lampung Tengah berjaya,” tandasnya.

Karang Taruna Lamteng juga akan melakukan bhakti sosial dan kegiatan lainnya dengan melibatkan para pemuda di kabupaten bergelar Jurai Siwo itu. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.