ASN Kota Metro Lampung Diminta Lakukan Perencanaan yang Baik Sesuai Kemampuannya

oleh -

Metro – Walikota Metro bersama Dandim 0411/KM menjadi narasumber pada Dialog Interaktif Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara, dengan mengusung tema “Semangat Bela Negara Mewujudkan ASN Kota Metro yang Tangguh dan Unggul”, berlangsung di Cafe Gardenia TMII Kota Metro, Selasa (26/10/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan terhadap ASN se-Kota Metro agar dapat mewujudkan ASN Kota Metro yang tangguh dan unggul.

Dandim 0411/KM Letkol Inf. Andri Hadiyanto menyampaikan materi wawasan kebangsaan, dengan tujuan memberikan wawasan sejarah Kota Metro.

Walikota Metro Wahdi Sirdjuddin juga memberikan materi dengan tema “Semangat Bela Negara Mewujudkan ASN Kota Metro Berakhlak”.

Wahdi meminta kepada seluruh ASN agar dapat memahami visi misi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Metro 2021/2026, serta melakukan perencanaan dengan baik dengan kemampuannya.

“Kami berharap dengan adanya acara seperti ini, Kota Metro kedepan dapat menjadi lebih baik dan lebih bermartabat,” tukasnya. []

Laporan Kontributor: Deny Fernando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.