Lewat “Visions”, Penyanyi R&B Dylan Pearce Ajak Pendengar Tidak Menyerah

oleh -4 Dilihat
IMG 20211025 080220

Diskursus Network – Penyanyi R&B dan hip-hop asal Indonesia, Dylan Pearce, mengajak para pendengarnya untuk tidak menyerah menggapai mimpi lewat lagu terbarunya bertajuk “Visions”.

Masih di bawah label V1SN, di lagu ini Dylan berusaha menampilkan tema tentang manifestasi. Manifestasi sendiri diartikan Dylan sebagai perwujudan di dalam hidup sekaligus tentang menarik sesuatu yang positif dari semesta.

“Dengan manifestasi, hal-hal yang kita inginkan dalam hidup akan datang dengan kepercayaan yang sangat kuat,” kata Dylan saat ditanya tentang makna lagu ini dikutip dari Antara, Senin (25/10/2021).

Lebih lanjut, dia mengatakan, kekuatan pikiran bisa merubah cara kita melihat realitas dunia ini, karena semua tergantung masing-masing orang untuk mengatasinya.

“Maka dari itu, bebas dari hal yang buruk adalah hal yang sangat penting untuk proses manifestasi ini,” kata penyanyi yang kini menetap di Singapura itu.

Dikerjakan selama kurang lebih 1-2 minggu, Dylan mengaku sangat senang dengan hasil yang dia dapatkan lewat segala proses yang ada. Dylan terlibat secara penuh mulai dari penulisan, pembuatan beat, hingga proses mixing dan mastering.

Hampir bersamaan dengan dirilisnya lagu ini, Dylan juga merilis video musik dengan konsep performance dengan suasana yang menyenangkan.

Mengambil lokasi di sebuah hutan dan atap sebuah rumah untuk mendapatkan langit yang indah, serta adanya scene proyektor di tengah video.

Semua ini dipilih oleh Dylan karena mempunyai makna di baliknya. Nuansa langit dipilih Dylan karena langit seakan menunjukkan kesenangan sekaligus kepercayaan yang kuat, sementara proyektor merefleksikan imajinasi yang tinggi serta tidak takut untuk mencoba hal-hal yang baru.

“Jangan menyerah dalam hidup. Karena jika kita punya kepercayaan yang kuat, apapun di hidup dapan dilakukan. Mempunyai pikiran yang kuat dan positif adalah kepentingan di dalam hidup untuk terus berjalan,” kata Dylan.

Sementara itu, “Visions” merupakan pembuka dari era baru Dylan karena kini dia tengah menyiapkan sebuah mini album (EP) yang nantinya akan memiliki beat dan atmosfer yang sama dengan lagu tersebut.

Selain itu, lepas merilis lagu ini secara digital, Dylan juga akan merilis video musik “Visions”. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.