Tutup “Bunga Kampung”, Musa & Ardito Olahraga Bareng Warga Way Seputih Lampung Tengah

oleh -4 Dilihat
IMG 20211022 185045

Lampung Tengah – Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad dan Ardito Wijaya mengikuti kegiatan olahraga bersama warga Kecamatan Way Seputih dan diawali dengan bersepeda bersama.

Kegiatan itu sebagai bagian dari program Bupati Ngantor di Kampung (Bunga Kampung), dan dipusatkan di Lapangan Merdeka Way Seputih.

Usai bersepeda, rombongan melakukan senam bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Musa mengatakan bahwa berolahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan. Oleh karena itu ia berpesan agar masyarakat menyempatkan untuk melakukan olahraga ringan untuk tetap menjaga kebugaran.

“Jaga persatuan dan kekompakan karena kita masih harus berjuang melawan covid-19 serta jangan lengah meski kasus terkonfirmasi kian berkurang, kita harus tetap jaga prokes,” pesan Musa pada Jumat (22/10/2021).

Setelah senam bersama,  Musa dan Ardito melanjutkan kegiatan dengan memberikan santunan kepada orang sakit kemudian peresmian jalan Kampung Sangga buana SP 12.

Program Bunga Kampung di Way Seputih itu ditutup dengan pertemuan tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat di kampung Sido Binangun Sp9.

Musa berpesan masyarakat untuk ikut vaksinasi, karna ia berharap sebelum Desember 2021 seluruh masyarakat Lamteng sudah 100 persen divaksin.

“Pemkab juga telah berkordinasi dengan Pemprov Lampung mengenai pembangunan jalan, dan meminta doa kepada seluruh masyarakat Lamteng agar pembangunan jalan dari Kota Gajah hingga Sadewa diperbaiki 100 persen,” pungkasnya. []

Laporan Kontributor: Deny Fernando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.