Celine Dion Sedang Patah Hati, Tur Konsernya Gagal Digelar Karena Hal Ini

oleh -5 Dilihat
Screenshot 2021 10 20 06 43 07

Diskursus Network – Celine Dion telah membatalkan pertunjukan musim gugur terbarunya di Resorts World Theatre, Las Vegas karena masalah kejang otot parah dan saat ini kondisi kesehatannya sedang dievaluasi oleh tim medis.

Hal ini diumumkan oleh Dion melalui laman situs resminya yang menyebutkan bahwa jadwal pertunjukan untuk tanggal 5-20 November 2021 dan 19 Januari – 5 Februari 2022 telah dibatalkan.

“Saya patah hati dengan ini. Tim saya dan saya telah mengerjakan pertunjukan baru kami selama delapan bulan terakhir, dan tidak dapat membukanya pada November ini, hal ini membuat saya sedih tanpa bisa mengeluarkan kata-kata,” ujar Dion dilansir Antara dari Deadline, Rabu (20/10/2021).

“Saya merasa sangat sedih karena mengecewakan mereka, dan saya sangat menyesal telah mengecewakan semua penggemar yang telah membuat rencana mereka untuk datang ke Las Vegas. Sekarang, saya harus fokus untuk menjadi lebih baikā€¦ Saya ingin melewati ini secepat mungkin,” lanjutnya.

Pernyataan tersebut juga mengatakan bahwa Dion mengalami kejang otot yang parah dan terus-menerus yang membuatnya tidak bisa tampil. Tim medisnya terus mengevaluasi dan melakukan perawatan kepadanya.

Gejala yang diderita Dion, memaksanya untuk tidak berpartisipasi dalam latihan pada konser mendatang.

Tanggal yang telah dibatalkan belum ada penjadwalan ulangnya. Akan tetapi, “Courage World Tour” yang dimulai pada 9 Maret 2022 masih berjalan sesuai rencana.

“Celine adalah keluarga bagi kami, dan yang paling penting sekarang adalah dia fokus untuk merasa lebih baik,” kata John Meglen, Presiden dan Co-CEO Concerts West/AEG Presents.

“Dalam hubungan panjang kami selama dua dekade dengan Celine, kami tentu telah belajar betapa berdedikasi dan tangguhnya dia, dan bahwa dia paling bahagia ketika berada di atas panggung untuk melakukan apa yang paling dia sukai dan tampil untuk para penggemarnya. Kami siap mengumumkan tanggal pertunjukan Las Vegas baru kapan pun Celine siap,” lanjutnya.

Tiket yang telah dibeli dengan kartu kredit melalui gerai tiket resmi acara akan dikembalikan secara otomatis ke kartu kredit yang digunakan untuk pembelian.

Pemegang tiket pertunjukan Las Vegas yang dibatalkan akan menerima kesempatan pra-penjualan untuk akses pertama membeli tiket untuk tanggal pertunjukan yang baru. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.