Sehari Usai Sang Pacar ke Rumah, Pemuda Pesawaran Lampung Ditemukan Bunuh Diri

oleh -
Ilustrasi mayat/Pixabay.com

Pesawaran – Seorang remaja ditemukan tewas tergantung di pohon pada Minggu (17/10/2021) dinihari. Korban bernama Tegar (20), warga Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran.

Menurut keterangan polisi, peristiwa itu pertama kali diketahui oleh seorang warga yang hendak menuju sungai di belakang rumahnya. Saat itulah saksi melihat ada orang berdiri di bawah pohon jambu.

“Saksi mencoba memanggil sosok yang ia lihat, namun tidak merespon,” kata Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo saat dikonfirmasi, Minggu pagi.

Saksi kemudian berlari pulang dan memberitahu warga lain. Warga yang mendekati tubuh itu, kemudian tersadar jika korban sudah meninggal dunia dalam keadaan tergantung di pohon jambu, dengan leher terikat kain hitam.

“Warga lalu memutus tali yang digunakan untuk bunuh diri,” terus Vero.

Setelah diidentifikasi oleh Tim Inafis Polres Pesawaran bersama petugas medis dari Puskesmas Gedong Tataan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Polisi lalu mengamankan barang bukti kain warna hitam dengan panjang sekitar 150 centimeter, kaos warna hitam, dan celana pendek milik korban.

Menurut Vero, saat dikonfirmasi kepada pihak keluarga, korban tidak pernah memiliki masalah maupun penyakit.

“Namun, sehari sebelum korban bunuh diri, pacarnya sempat datang ke rumah korban. Tapi sepengetahuan keluarga, keduanya tidak ada masalah karena pacar korban juga sering main kerumahnya,” pungkas Vero mengisahkan. []

Laporan Kontributor: Anton Nugroz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.