98 Persen Warga Kampung Rama Dewa Lampung Tengah Sudah Divaksin

oleh -3 Dilihat
tengah
Kegiatan vaksinasi di Kampung Rama Dewa, Lampung Tengah, Sabtu (16/10/2021)./Foto: Deny

Lampung Tengah – Percepatan vaksinasi terus dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah (Lamteng), untuk mewujudkan herd immunity masyarakat.

Percepatan vaksinasi tersebut dilakukan diseluruh wilayah di Lamteng, dari tingkat kecamatan hingga tingkat kampung atau desa dan kelurahan.

Seperti di Kampung Rama Dewa, Kecamatan Seputih Raman, yang telah berhasil melakukan percepatan vaksinasi.

Dari total 1.913 jiwa yang menjadi sasaran vaksin, sudah sebanyak 1.875 jiwa atau 98 persen lebih sudah divaksin dan sebanyak 38 jiwa terkendala kesehatan dan sedang tidak berada ditempat sehingga belum divaksin.

Hal tersebut dikatakan oleh I Putu Fedri Valentino, Sekretaris Kampung Rama Dewa yang mewakili Kepala Kampung Rama Dewa, Dewa Bagus Gede Yama saat acara vaksinasi di Balai Kampung setempat, Sabtu (16/10/2021).

“Keberhasilan percepatan vaksinasi di Kampung Rama Dewa merupakan hasil kerjasama dari semua pihak. Baik warga kampung, pihak kecamatan, puskesmas, polsek dan koramil dan lainnya yang telah membantu berjalannya vaksinasi ini,” ujarnya.

Terakhir, mewakili seluruh masyarakat Kampung Rama Dewa, dirinya ucapkan terimakasih kepada Bupati Lamteng Musa Ahmad, yang telah berkerja keras melakukan percepatan vaksinasi.

“Kami ucapakan terimakasih banyak kepada bapak Musa Ahmad, sehingga herd immunity di Kampung Rama Dewa bisa cepat terwujud,” pungkasnya. []

Laporan Kontributor: Deny Fernando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.