Ratusan Warga Tulang Bawang Lampung Antusias Ikuti Vaksinasi Bantuan Pusri

oleh -5 Dilihat
vaksiin
Ilustrasi Vaksinasi/Net

Diskursus Network – PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang menyukseskan vaksinasi di Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang sebagai upaya percepatan penanganan COVID-19 di Provinsi Lampung.

“Vaksinasi massal tahap satu kali ini telah disiapkan 750 dosis dari bantuan CSR PT Pusri Palembang,” kata Direktur Utama PT Pusri Palembang, Tri Wahyudi Saleh dilansir dari Antara, Jumat (15/10/2021).

Ia mengatakan dalam mendukung percepatan vaksinasi di Lampung, Pusri memberikan CSR di wilayah pemasaran dengan memberikan 3.000 dosis vaksin merek Sinopharm.

“Bantuan ini juga merupakan wujud komitmen kepedulian Pusri dalam berkontribusi membantu menangani pandemi khususnya di daerah–daerah pemasaran Pusri,” kata dia.

Ia mengatakan sebagai tindak lanjut penyaluran bantuan vaksin tersebut, Dinkes Tulang Bawang melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat Banjar Agung, yang berlokasi di Pasar Modern Unit 2.

Tri Wahyudi mengatakan dengan adanya bantuan program CSR Pusri diharapkan dapat bermanfaat, serta berdampak baik dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat serta dapat membantu percepatan capaian target vaksinasi di provinsi ini.

“Vaksinasi merupakan wujud kepedulian serta ikhtiar kita bersama dalam penanganan melawan pandemi COVID-19, dan juga kepedulian dalam melindungi diri sendiri, keluarga dan masyarakat. Kami berharap semoga program ini dapat terus berjalan dengan baik. serta memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya dalam memutus rantai penyebaran COVID-19”, kata dia.

Vaksinasi massal untuk masyarakat Banjar Agung untuk dosis pertama ini dihadiri langsung oleh Bupati Tulang Bawang, Winarti, didampingi Direktur Utama PT Pusri Palembang, Tri Wahyudi Saleh. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.