Pria Lampung Utara Ini Dendam Mantan Istrinya Dinikahi Sepupu, Bunuh Korban di Atas Motor

oleh -
Tersangka E saat diperiksa polisi./FOTO: Ardy

Lampung Utara – Polisi menangkap Endang (49), warga Kelurahan Cempedak, Kotabumi, Lampung Utara (Lampura), tersangka penusuk sepupunya sendiri hingga tewas. Korban tewas setelah mendapat empat tusukan pisau ditubuhnya.

Kepada polisi tersangka mengaku sakit hati dan dendam, sehingga tega membunuh saudara sepupunya sendiri.

“Saya seperti tidak punya harga diri, karena (mantan) istri saya diambil dia (korban). Saya dendam,” ungkap E saat diperiksa di Mapolres Lampura, Jumat (15/10/2021).

Korban ditusuk dengan pisau beberapa kali saat berada di atas motor, saat akan menemui anaknya bersama sang istri (yang merupakan mantan istri tersangka).

Menurut informasi yang dikumpulkan dari penyidik Satreskrim Polres Lampura, usai menusuk korban di depan anak dan istrinya, ia langsung kabur. Polisi menangkapnya di sebuah rumah tempat ia bersembunyi.

Berita Terkait Baca: Cinta Segitiga Diduga Jadi Pemicu ASN di Lampung Utara Dapat 4 Tusukan dari Sepupu

Sebelumnya, David Hasan, seorang ASN di Pengadilan Agama Kotabumi, meregang nyawa, pada Kamis (14/10/2021). Korban tewas dievakuasi dari wilayah Pasar Bukit Kemuning, dan dibawa ke Puskesmas Bukit Kemuning, untuk diidentifikasi oleh tim Inafis Polres Lampung Utara.

Menurut polisi, ditubuh korban ditemukan empat luka tusuk senjata tajam yang membuat korban langsung tewas di lokasi. Polisi hingga kini masih mengejar pelaku penusukan yang melarikan diri. []

Laporan Kontributor: Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.