Program Yellow Clinik, Golkar Lamteng Siapkan 500 Dosis Vaksin

oleh -5 Dilihat
vaksinasi 1

Lampung Tengah – Dalam rangka Bulan Bhakti dan Dirgahayu ke-57 Partai Golkar, DPD II Partai Golkar Lampung Tengah (Lamteng) menggelar vaksinasi massal, Rabu (13/10/2021).

Sekretaris Partai Golkar Lamteng Febriyantoni mengatakan, kegiatan itu merupakan instruksi dari DPP melalui Sekjen DPP Golkar Lodewijk Paulus, melalui program Yellow Clinic untuk percepatan vaksinasi nasional.

“Hari ini Partai Golkar Lamteng memberikan 500 dosis vaksin untuk masyarakat, khususnya di Kecamatan Gunung Sugih dan sekitarnya,” terang Febriyantoni.

Kegiatan itu juga dalam rangka mendukung Pemkab Lamteng yang menargetkan 100 persen vaksinasi pada Desember mendatang.

“Partai Golkar juga mendukung percepatan vaksinasi di Lamteng. Karena kita tahu Pak Bupati Musa Ahmad menargetkan 100 persen vaksinasi Desember mendatang,” ujarnya.

Untuk itu ia mengajak masyarakat Lamteng untuk mengikuti vaksinasi yang digelar oleh semua unsur.

Bupati Lamteng Musa Ahmad mengucapkan terimakasih atas kontribusi Partai Golkar yang telah ambil bagian dalam program vaksinasi massal.

“Terimakasih kepada Partai Golkar yang sudah dua kali ambil bagian malaksanakan vaksinasi di Lampung Tengah. Semoga langkah nyata yang telah diambil ini mampu mewujudkan Indonesia yang lebih sehat dan masyarakatnya terhindar dari Covid-19,” papar Musa Ahmad.

Pemkab Lamteng sendiri kata Musa Ahmad, berkomitmen Desember mendatang pelaksanaan vaksinasi 100 persen kepada masyarakat.

Untuk mewujudkan itu, setiap hari sebanyak 31 ribu dosis siap diberikan di 28 kecamatan. Pemkab Lamteng juga berkoordinasi dengan seluruh Forkompinda dan Forkopimcam sebagai tenaga vaksinator di kecamatan masing-masing. ()

Laporan Kontributor: Deny Fernando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.