Dokter Mobil Lampung Adakan Promo Berbeda Setiap Bulannya

oleh -
SPV Dokter Mobil Lampung, Ferdi./FOTO: Suci

Bandar Lampung – Dokter Mobil Lampung sudah hadir di Bandar Lampung sejak 19 Agustus 2021, dan menjadi cabang ke-17 di Indonesia dan menjadi cabang pertama di seluruh Sumatera khususnya Lampung.

Menurut Supervisor Dokter Mobil Lampung Ferdi, sejak awal dibuka sudah sekitar 300 mobil yang menikmati pelayanannya. Sementara alamatnya ada di Jalan Teuku Umar Nomor 64A, Bandar Lampung.

“Antusias cukup tinggi walau baru dua bulan buka. Jenis mobilnya bervariasi, dari SUV, sedan, minibus, dan lainnya semua kita terima.” ujar Ferdi kepada diskursusnetwork.com, Rabu (13/10/2021).

Dokter Mobil Lampung berfokus pada ganti oli, tune up, service ac, dan juga menyediakan produk otomotif yang bisa dibeli konsumen secara langsung. Selain itu juga menyediakan jasa untuk para konsumen yang sudah memiliki alat sendiri, kecuali turun mesin.

Pihak manajemen juga memanjakan konsumennya dengan memberikan promo setiap bulan yang berbeda-beda

“Setiap bulan kita ada promo lewat sosial media. Setiap bulan berganti, bisa lihat di sosial media @doktermobil_lampung. Semua konsumen yang dapat iklannya, bisa datang saja dan tidak ada minimum transaksi. Pengunjung yang datang disediakan snack, kopi, air mineral, juga free wifi,” terus Ferdi.

Ferdi juga mengatakan bahwa Dokter Mobil Lampung menyarankan sejumlah cairan yang juga perlu diganti secara berkala, antara lain:

  1. Oli mesin diganti setiap 10.000 Kilometer (Km)
  2. Oli transmisi diganti setiap 30.000 Km
  3. Oli gardan diganti setiap 50.000 Km
  4. Minyak rem diganti setiap 30.000 Km
  5. Oli power steering diganti setiap 40.000 Km
  6. Oli kompresor ac diganti setiap 20.000 Km
  7. Coolant diganti setiap 20.000 Km.

Cairan-cairan tersebut akan membantu mobil agar lebih bertenaga, tidak cepat panas dan meningkatkan kinerja mobil sehingga tidak mengalami kerusakan karena tidak terlumasi dengan baik. ()

Laporan: Suci Pebrina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.