PMI Way Kanan Gelar Siger Donor Darah dan Vaksinasi Covid-19

oleh -5 Dilihat
donor

Way Kanan – Dalam rangka kunjungan kerja Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung Riana Sari, sekaligus Pembinaan Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan, PMI Way Kanan mengadakan Siger Donor Darah dan Vaksinasi Covid-19.

Kegiatan pembinaan dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Way Kanan, sementara kegiatan vaksinasi Covid-19 sebanyak 500 dosis kan diadakan di Puskesmas Blambangan Umpu, Selasa (12/10/2021).

Ketua PMI Kabupaten Way Kanan Saipul mengharapkan agar masyarakat yang ada di sekitar Blambangan Umpu, dapat meramaikan Gebyar Siger Donor Darah dan vaksinasi kali ini.

ā€¯Untuk vaksinasi kita prioritaskan masyarakat yang ada di sekitar Puskesmas Blambangan Umpu, Kelurahan Blambangan Umpu, Kampung Lembasung , Kampung Sri Rejeki dan Kampung Umpu Bhakti,” ungkapnya pada awak media.

Kegiatan ini akan berlanjut di kecamatan-kecamatan yang ada di Way Kanan secara bergilir. Untuk memenuhi keinginan masyarakat untuk vaksinasi.

“Diharapkan dengan adanya Gebyar Siger Donor Darah dan vaksinasi Covid-19, masyarakat akan lebih peduli dengan sesama. Serta masyarakat Way Kanan dapat terbebas dari covid-19,” tutupnya. ()

Laporan Kontributor: Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.