Melirik Para Bidadari di Tengah Lapangan Voli PON Papua

oleh -
Pemain voli Jawa Barat Wilda Siti Nurfadilah./jawapos

Diskursus Network – Adu cantik para pemain Jawa Barat dan Jawa Tengah akan tersaji di babak final bola voli putri Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua Tahun 2021 di GOR Koya Koso, Kota Jayapura, Selasa sore WIT nanti.

Deretan atlet-atlet bermain di partai puncak yang memiliki penampilan fisik dengan wajah menawan dan tubuh tinggi, bakal menjadi perhatian dari penonton, terutama kaum adam.

Nama-nama pemain seperti Wilda Siti Nurfadhilah, Nurlaili Kusumah, dan Shella Bernadetha dari Jawa Barat merupakan sejumlah atlet yang memiliki banyak penggemar.

Nurlaili Kusuma/bola.com

Pengikutnya di media sosial Instagram juga tercatat lebih dari ratusan ribu followers. Bahkan, nama Wilda Nurfadhilah memiliki sekitar 630 ribu pengikut.

Dari Jateng, nama-nama yang sering disebut-sebut oleh penonton antara lain Shindy Sasgia, Kemuning Dyah Ayu, dan Chantika Laviara. Di media sosial instagram pribadinya, mereka memiliki puluhan ribu pengikut.

Chantika Laviara/jawapos

Nama Shindy Sasgia bahkan menjadi idola baru dengan aksi, gaya dan kegarangannya di lapangan voli. Siapa sangka, di luar lapangan dara kelahiran Solo itu adalah seorang model.

Shindi Sasgia/indozone

Terlebih pada PON kali ini, aksi-aksi mereka di lapangan voli dapat disaksikan dari layar kaca masyarakat Indonesia.

Selain itu, tampilan-tampilan yang kerap menghiasi laman media sosial membuat aksi-aksi spike/smash, blok, servis dan umpan-umpan memanjakan selalu dinantikan penggemar voli di Tanah Air.

Kendati demikian, rupawannya atlet tak cukup membantu raihan emas jika timnya kalah. Penampilan berkualitas tentu akan membuat para pemain terasa lebih cantik luar dalam. ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.