Apkasi Gelar Muswil Ke-IV, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Terpilih Sebagai Ketua

oleh -4 Dilihat
lamteng 3

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad terpilih sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Provisi Lampung masa jabatan 2021-2026.

Terpilihnya Musa Ahmad itu berdasarkan Musyarawah Wilayah (Muswil) IV yang digelar di Kalianda, Lampung Selatan, Selasa (12/10/2021).

Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh bupati se-Provinsi Lampung dan panitia kegiatan Muswil IV Apkasi yang telah menunjuk dirinya untuk masa bhakti lima tahun kedepan.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, sehingga saya diberikan amanah untuk memimpin Apkasi hingga lima tahun kedepan,” kata Musa.

Tak sampai di situ, Musa juga mengatakan, jabatan yang diembannya itu juga merupakan sarana untuk bersilaturahmi kepala daerah sehingga mempunyai visi misi yang sama dalam membangun daerah.

“Tentunya harapan kita semua agar Apkasi kedepannya jauh lebih maju, dan semua kabupaten yang ada di Provinsi Lampung ini bisa lebih maju sesuai dengan harapan kita bersama,” ujarnya.

Tak sampai di situ, ia juga meminta bimbingan dan arahan bersama seluruh bupati yang ada di Lampung untuk memajukan Apkasi di masa kepemimpinannya. ()

Laporan Kontributor: Deny Fernando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.