Musa Targetkan Vaksinasi Lampung Tengah Selesai Desember 2021

oleh -5 Dilihat
lamteng 2
Bupati Lamteng Musa Ahmad saat meninjau vaksinasi di tiga lokasi, Senin (11/10/2021). FOTO: Deny

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad menargetkan vaksinasi akan selesai pada Desember mendatang.

Pernyataan itu disampaikannya saat mengunjungi vaksinasi di tiga tempat, yakni Kampung Buyut Udik, Kelurahan Bandar Jaya Timur, dan Kelurahan Yukum Jaya, Senin (11/10/2021).

“Percepatan vaksinasi akan dipercepat. Target Desember (2021) 100 persen masyarakat Lamteng sudah tervaksin,” terang Musa.

Untuk itu, sebanyak 31 ribu dosis akan diberikan kepada masyarakat setiap hari di 28 kecamatan dan 311 kampung/kelurahan di kabupaten bergelar Jurai Siwo itu.

“Jadi kepada camat dan kepala kampung atau lurah, supaya berkoodinasi dengan Dinas Kesehatan, segera minta dosis vaksin jika kurang. Insya Allah kami siap,” tegasnya.

Kepada masyarakat, Musa mengimbau untuk turut serta dalam program percepatan vaksinasi. Vaksinasi dilakukan sebanyak dua kali, dan masyarakat yang baru sekali vaksinasi, agar melengkapi dengan yang kedua.

“Tujuan dua kali supaya herd immunity cepat terbangun, dan setiap aktivitas kita dapat lebih maksimal, tentunya tetap dengan mengedepankan protokol kesehatan yang sudah berlaku,” tuturnya.

Selain Musa pada kegiatan itu juga hadir Kapolres Lamteng AKBP Oni Prasetya, Dandim 0411/KM Letkol Infantri Andri Hadiyanto, Kadiskes dr. Otniel Sriwidiatmoko, Camat Gunung Sugih Candra Sukma, Camat Terbanggi Besar Periyansah, dan Kadis Kominfo Rosidi. ()

Laporan Kontributor: Deny Fernando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.