Tim Thomas Indonesia ‘Bungkus’ Aljazair 5-0, Ini Jadwal Pertandingan Berikutnya

oleh -
Ganda putra anyar Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin./Ant

Diskursus Network – Ganda putra anyar Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menyempurnakan kemenangan Indonesia 5-0 atas Aljazair pada penyisihan pertama Grup A Piala Thomas di Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Dalam pertarungan yang berlangsung Minggu dini hari WIB itu, Leo/Daniel memainkan debut Piala Thomas mereka dengan  mengantongi kemenangan straight game 21-3, 21-11 atas pasangan Mohamed Abderrahime Belardi/Adel Hamek.

Perjuangan Leo/Daniel berjalan ulus pada gim pertama dengan langsung memimpin sejak awal permainan tanpa mendapatkan perlawanan berarti dari Belardi/Hamek dan tak sekalipun imbang.

Leo/Daniel dengan mudah merebut gim pertama dengan skor amat telak 21-3.

Dominasi Leo/Daniel masih terasa pada gim kedua yang semulus gim pertama. Mereka sudah memimpin sejak awal, sementara lawannya kerap tertinggal dan tak mampu mengejar.

Leo/Daniel pun kembali memenangi pertandingan dengan skor akhir 21-11 dalam waktu 22 menit atas pasangan berperingkat 142 itu.

Dengan demikian Indonesia meraih kemenangan sempurna 5-0 atas Aljazair pada laga penyisihan pertama Grup A Piala Thomas.

Sebelumnya, empat wakil Indonesia  lebih dulu menyumbangkan angka kemenangan setelah tunggal putra Jonatan Christie menang 21-8, 21-8 atas Youcef Sabri Medel, diikuti Shesar Hiren Rhustavito yang menaklukkan Mohamed Abderrahime Belardi 21-6, 21-12, setelah itu debutan Chico Aura Dwi Wardoyo yang menundukkan Adel Hamek dengan 21-11, 21-6.

Angka keempat disumbangkan ganda putra peringkat kedua dunia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang membabat Koceila Mammeri/Youcef Sabri Medel dua gim langsung 21-9, 21-15.

Pada Piala Thomas edisi ini, Indonesia tergabung dalam Grup A bersama dengan Aljazair, Thailand dan Taiwan.

Tim Garuda selanjutnya menghadapi Thailand pada Senin 11 Oktober pukul 18.30 WIB dan terakhir Taiwan pada Rabu 13 Oktober pukul 13.30 WIB. ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.