10 Mobil Damkar Dikerahkan Padamkan Kebakaran di Gedung Farmasi RSAL

oleh -2 Dilihat
WhatsApp Image 2021 10 10 at 07.17.21 1

Jakarta – Kebakaran yang melanda Gedung Farmasi RSAL Mintohardjo di Jalan Bendungan Hilir, Tanah, Abang, Jakarta Pusat, pada Ahad Pagi, berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Pusat Asril Rizal mengatakan, kebakaran tersebut bersumber dari Gudang Logistik Lantai 2 Gedung Farmasi RS TNI AL Mintohardjo.

“Kebakaran berhasil dipadamkan dengan waktu selesai operasi tercatat pukul 06.40 WIB,” kata Asril dilansir dari Antara, Minggu (10/10/2021).

Asril menjelaskan bahwa petugas menerima laporan kebakaran tersebut pukul 05.05 WIB. Kemudian, petugas tiba pukul 05.15 WIB dengan pengerahan awal 2 unit mobil pemadam dan 10 personel.

Kebakaran berhasil didinginkan setelah berselang satu jam atau pada pukul 06.35 WIB. Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat mengerahkan total 10 unit mobil dan 50 personel.

Namun petugas belum bisa memastikan dugaan penyebab kebakaran serta kerugian yang dapat ditaksir.

“Tidak ada korban jiwa. Penyebab dan kronologis kebakaran masih dalam penyelidikan,” kata Kepala Seksi Operasi Gulkarmat Jakarta Pusat Unggul.

Adapun luas kebakaran tersebut mencakup 40 meter persegi. ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.