Taufik Basari: Nasdem Lampung Sudah Besar, Semoga Makin Besar di Tangan Herman HN

oleh -
Herman HN usai menerima SK sebagai Ketua DPW Nasdem Lampung dari Plt sebelumnya Taufik Basari, Jumat (8/10/2021) di Kantor DPW Nasdem Lampung. FOTO: Suci Pebrina

Bandar Lampung – Jabatan ketua DPW NasDem Lampung resmi dijabat mantan wali kota Bandar Lampung Herman HN. Penyerahan SK penetapan Herman HN diserahkan langsung Ketua DPW NasDem sebelumnya, Taufik Basari di kantor DPW NasDem Lampung pada Jumat 8 Oktober 2021.

Taufik Basari yang juga ketua DPP Nasdem mendukung dan menyambut baik bergabungnya Herman HN ke NasDem.

“Posisi partai tentunya memberikan kesempatan bagi siapa saja yang ingin bergabung, berkontribusi, dan yang ingin bekerja untuk masyarakat. Partai harus hadir membela kepentingan rakyat, dan Insha Allah NasDem akan terus berjuang untuk itu” ungkapnya.

Bergabungnya Herman HN ke NasDem lanjut Taufik diharapkan bisa menjadi angin segar, bisa mengantarkan NasDem menjadi partai yang semakin kuat, solid, dan meneruskan apa yang sudah ada.

“Saya berharap NasDem semakin besar, apalagi dengan pengalaman dan dedikasi yang telah dimiliki kakak Herman, ini bisa menular dan Nasdem pada 2024 bisa maju dengan maksimal, harap Taufik yang juga saat ini menjabat anggota DPR RI.

Sesuai dengan SK yang ada, Herman HN akan menjabat untuk periode 2021-2024.

Herman dalam sambutannya mengatakan, siap mengemban amanah yang diberikan dan mengajak semua pihak baik pengurus partai maupun masyarakat untuk bekerja demi kepentingan rakyat.

“Saya ingin kita semua aman tenteram bersama, dan tanpa bantuan semua pihak, Herman HN tidak ada apa-apanya. Pemimpin adalah pelayan rakyat, dekat dengan rakyat. Nasdem kedepan akan lebih baik lagi melayani rakyat,” ungkapnya. ()

Laporan Reporter: Suci Pebrina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.