Jadwal Lengkap Cabor Bulutangkis PON Papua, Jumat 8 Oktober 2021

oleh -21 Dilihat
antarafoto bulu tangkis putri pon papua 07102021 lmo 10

Papua – Pertandingan cabang bulu tangkis Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua pada hari ini, Jumat, akan menjadi laga penting dalam perebutan satu tempat ke final nomor beregu putra dan putri yang akan berlangsung Sabtu (9/10).

Pada nomor beregu putri, DKI Jakarta sebagai unggulan pertama bakal membuka pertandingan semifinal hari ini pukul 14.00 WIT dengan melawan unggulan ketiga Papua.

Pada pertandingan fase penyisihan, DKI Jakarta yang diperkuat tiga pemain pelatnas itu harus kehilangan dua poin saat melawan Bengkulu dan Banten. Sedangkan tuan rumah Papua hanya kalah satu gim saat menghadapi Jawa Tengah.

Pada saat bersamaan, Bali sebagai unggulan keempat akan berjumpa unggulan kedua Jawa Timur. Bali mempunyai Komang Ayu Cahya Dewi yang merupakan atlet pelatnas, sedangkan Jawa Timur diperkuat oleh Febriana Dwipuji Kusuma dan Marsheilla Gischa Islami.

Di nomor beregu putra, unggulan teratas Jawa Barat sudah ditunggu Jawa Tengah.

Jawa Barat masih menjadi tim yang tangguh sejauh ini karena belum pernah kehilangan satu poin pun di babak penyisihan beregu PON Papua setelah mencatatkan skor 5-0 saat berhadapan dengan tuan rumah Papua dan Kalimantan Timur.

Ada pun unggulan ketiga Jawa Timur akan menutup pertandingan hari ini dengan melawan unggulan kedua DKI Jakarta.

Ganda putra DKI Jakarta Yeremia Erich Yoche/Amri Syahnawi percaya diri dapat menyumbangkan poin dan mengalahkan Jawa Timur untuk melaju ke final beregu PON.

“Kalau saya lihat ganda putra Jawa Timur ada Reza (Pahlevi Isfahani) dari pelatnas, sedangkan partnernya Reza (Calvin Khristanto) non-pelatnas. Karena kami latihan di pelatnas, jadi saya lebih yakin,” ujar Yeremia kemarin. ()

Berikut jadwal semifinal bulu tangkis beregu PON Papua, 8 Oktober:

14.00 WIT beregu putri DKI Jakarta vs Papua

14.00 WIT beregu putri Bali vs Jawa Timur

16.00 WIT beregu putra Jawa Barat vs Jawa Timur

16.00 WIT beregu putra Jawa Timur vs DKI Jakarta

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.