Tertunda Setahun, Adu Akting Sissy & Vanesha di Film “Backstage” Rilis Tahun Ini

oleh -6 Dilihat
IMG 20211007

Diskursus Network – Setelah tertunda lebih dari satu tahun karena pandemi COVID-19, film “Backstage” yang diproduksi oleh Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment akan rilis di bioskop seluruh Indonesia pada 30 Desember 2021.

Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment juga secara resmi merilis trailer dan poster film “Backstage”.

CEO sekaligus Eksekutif Produser Ideosource Entertainment, Andi Boediman mengaku sangat senang, film “Backstage” akhirnya dapat tayang di bioskop.

“Proses panjang dari mulai proses syuting sampai akhirnya saat ini dipastikan tayang di bioskop, membuat saya lega. Hampir dua tahun kami menunggu agar film ‘Backstage’ bisa tayang di bioskop,” ujar Andi melalui keterangan resminya dikutip pada Kamis.

Hal senada juga disampaikan oleh Produser Paragon Pictures, Robert Ronny dan sang sutradara Guntur Soeharjanto. Robert berharap film ini bisa mendapat respon positif dari penggemar film Indonesia, terutama untuk kalangan remaja.

“Cerita perjuangan seorang gadis yang ingin menjadi penyanyi dengan dukungan kakaknya ini akan memberi suasana yang hangat bagi penonton filmnya,” kata Robert.

“Film ini banyak drama saat proses syutingnya, bahkan film juga sempat dihentikan saat awal pandemi. Namun, semua drama dan kerja keras kami sudah terbayar dengan tayangnya film ‘Backstage’ di bioskop akhir tahun ini,” ujar Guntur melanjutkan.

Sementara itu, Sissy Priscillia yang memerankan tokoh Sandra mengungkapkan dirinya sudah menyaksikan film tersebut saat proses pasca produksi. Sissy pun mengaku sangat puas dengan hasilnya.

“Saya puas banget-banget sama hasilnya. Kerja keras kami selama pandemi seperti sudah terbayarkan. Drama kakak-adiknya dapet, lagu-lagunya juga keren banget. Film ini wajib banget buat ditonton di bioskop,” ujar Sissy.

Tidak mau kalah, Vanesha Prescilla yang memerankan tokoh Elsa dalam film ini juga mengaku sangat senang “Backstage” akhirnya akan tayang di bioskop. Apalagi, “Backstage” merupakan film yang sangat personal bagi Vanesha karena di film ini untuk pertama kalinya ia beradu akting dengan sang kakak.

“Film ini personal banget buat aku, jadinya aku sangat excited ‘Backstage’ akhirnya tayang di bioskop. Film ini akan menjadi film liburan akhir tahun yang keren banget,” kata Vanesha.

Selain Vanesha, Sissy ada juga deretan aktor lain seperti Achmad Megantara, Aulia Sarah, Karina Suwandi, Ferry Salim, Verdi Solaiman, dan Roy Sungkono. ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.