Tim Liga 2 Ini Gaet Sponsor Internasional Lho…Katanya Punya Kesamaan Visi

oleh -5 Dilihat
persis
Jersey Persis Solo dengan logo Wilmar./bola.com

Diskursus Network – Tim Persis Solo yang ikut berkompetisi di Liga 2 musim 2021 resmi disponsori sebuah perusahaan internasional, Wilmar Group, demi meraih prestasi di kancah sepak bola Indonesia.

“Kami melihat Persis Solo memiliki potensi yang luar biasa, terutama dengan adanya manajemen dan semangat baru dikelola orang muda-muda,” kata Country Head Wilmar International Ltd untuk Indonesia, Darwin Indigo, dilansir dari Antara, Rabu (6/10/2021).

Menurut Darwin, Wilmar Group tanpa ragu-ragu bersedia menjadi sponsor Persis Solo pada kompetisi Liga 2 Musim 2021. Keputusan ini didasari potensi Persis untuk lebih berprestasi di ajang sepak bola Tanah Air.

Wilmar Group menilai semangat skuad Persis Solo luar biasa dan ditambah dengan adanya pemain-pemain berkualitas, maka Persis Solo bisa menjadi tim yang luar biasa.

“Saya sangat bangga dengan hasil pertandingan pertama saat Persis saat mengalahkan PSG Pati dengan skor 2-0. Ini yang membuat saya lebih yakin dengan pilihan kami untuk memberikan sponsor Persis Solo,” kata Darwin.

Darwin mengatakan, sepak bola merupakan olahraga yang sangat dekat dengan masyarakat di Indonesia. Hal ini, sesuai dengan produk-produk yang di hasilkan Wilmar Group seperti minyak goreng, beras, dan lainnya yang juga dikonsumsi masyarakat Indonesia.

“Jadi ada kesamaan antara Wilmar dengan Persis Solo. Kami benar-benar sangat dekat dengan masyarakat. Kami juga sangat bangga dengan manajemen baru Persis dan yakin mereka menjadi tim unggul di Indonesia,” katanya.

Sementara itu Direktur Utama Persis Solo Kaesang Pangarep mengatakan pihaknya bangga Wilmar bisa menjadi bagian dari sponsor Persis Solo musim ini. Wilmar merupakan perusahaan yang sudah memiliki prestasi level internasional.

Persis, kata Kaesang, ingin jika kerja sama itu untuk jangka panjang, tidak hanya ingin satu kompetisi saja karena antara Persis dengan Wilmar memiliki banyak kesamaan.

Logo Wilmar kini sudah terpampang pada bagian depan jersey Persis Solo, tepatnya dada sebelah kanan. Logo Wilmar ini bersanding dengan Free Fire Bank Aladin Syariah dan Gurih. ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.