TNI Tetap Jadi Instansi Terbaik, Danjen Kopassus: Makin Dicintai Rakyat

oleh -3 Dilihat
IMG 20211005 090848

Jakarta – Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) TNI Angkatan Darat Mayjen TNI Mohammad Hasan mengharapkan TNI tetap menjadi instansi terbaik dibandingkan instansi lainnya di pemerintahan.

“Tentunya apa yang kami sudah lakukan sampai saat ini menjadi penilaian bagi bangsa dan negara. TNI tetap harus menjadi yang terbaik di seluruh instansi yang ada di pemerintahan ini,” kata Danjen Kopassus usai mengikuti Upacara Peringatan HUT Ke-76 TNI secara virtual di Mako Kopassus Cijantung, Jakarta Timur, dilansir dari Antara, Selasa (5/10/2021).

Ia berharap prajurit TNI, khususnya korps baret merah, selalu mampu menjalankan tugas.

Dalam momen peringatan HUT TNI, Mayjen TNI Hasan juga mengharapkan TNI makin kuat, profesional, adaptif, dan rakyat makin mencintai TNI.

“Ke depannya tentu ingin lebih profesional, lebih kuat, adaptif, dan makin dicintai rakyat,” ucapnya.

Dalam peringatan HUT TNI pada tahun ini, tidak disertai dengan atraksi dari prajurit Kopassus. Peringatan diikuti secara sederhana karena masih di tengah suasana pandemi COVID-19.

“Kami menyesuaikan dengan kondisi yang ada, perbedaannya hanya tidak ada upacara besar-besaran saja. Sudah dua kali ini kami tidak menggelar upacara secara massal,” kata Hasan. ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.