Yabes Roni Dipanggil ke Timnas: Saya Siap Kerja Keras!

oleh -3 Dilihat
persib bandung bermain imbang lawan bali united qznv8d prv

Diskursus Network – Pesepak Bola Bali United Yabes Roni asal Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur menyatakan siap menampilkan performa terbaiknya, setelah dirinya kembali dipanggil oleh pelatih Kepala Timnas Indonesia Shin Tae Yong setelah Rifad M dicoret dalam skuad yang dibawa ke Thailand.

“Siap kerja keras, siap menampilkan permainan terbaik saya setelah dipanggil masuk skuad ke Thailand,” kata Yabes Roni dilansir dari Antara, Senin (4/10/2021).

Ia mengatakan bahwa saat ini dirinya bersama rekan-rekannya sudah berada di Thailand dan sudah tiba pada Minggu (3/10/2021) sore kemarin.

Yabes pun mengaku sangat bahagia karena akhirnya bisa kembali ke skuad Timnas asuhan pelatih STY, yang diketahui sangat menekankan kekuatan fisik.

Jebolan timnas U-19 asuhan Indra Syafri itu mengaku dirinya bersyukur, karena semua pemain di Indonesia tentu sangat berharap agar bisa main di Timnas Indonesia.

“Saya bersyukur bisa dipanggil ke timnas lagi. Karena semua pemain punya keinginan ke Timnas dan mungkin ini berkat yang Tuhan berikan kepada saya untuk bisa belajar dan bisa lebih kerja keras lagi,” tambah dia.

Yabes mengaku tak terkejut ketika dirinya dipanggil oleh STY, karena sebelumnya setelah pertandingan melawan Persib Bandung dirinya sudah mendapatkan informasi bahwa akan dipanggil.

“Saya sudah ditelpon, dan dikasih tahu untuk persiapkan diri, kemungkinan bisa dipanggil dan puji Tuhan akhirnya dipanggil juga.Ini rejeki saya,” tambah dia.

Timnas Indonesia asuhan pelatih Kepala Shin Tae Yong akan bertanding melawan Taiwan pada Kamis dan Jumat, 10-11 Oktober pekan depan dalam Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023.

Yabes pun mengaku dirinya dan rekan-rekannya dalam kondisi prima menatap pertandingan pada Kamis mendatang. ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.