Rolling 490 Pejabat di Lamteng, Musa Ahmad Pastikan Tidak Ada Jual Beli Jabatan

oleh -
Kegiatan pelantikan ratusan pejabat eselon II hingga IV di Pemkab Lamteng, Senin (4/10/2021). FOTO: Deny

Lampung Tengah – Rotasi pejabat di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah (Lamteng) kembali bergulir. Setidaknya ada 490 orang yang terdiri dari 7 pejabat eselon II, 186 eselon III, dan 297 Eselon IV resmi dilantik.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan dilakukan langsung oleh Bupati Lamteng Musa Ahmad, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Senin (4/10/2021).

Kegiatan ini juga turut dihadiri Wakil Bupati Lamteng Ardito Wijaya, Seketaris Daerah (Sekda) Nirlan, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Jajaran Forkopimda Lampung Tengah, Ketua TP PKK dan Ketua Dharmawanita.

Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan, rolling jabatan yang dilakuan pihaknya murni merupakan kebutuhan organisasi jabatan.

“Untuk diingatkan kembali, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini tidak ada jual beli jabatan. Semua dilakukan karena kredibilitas dan kemampuan (pejabat yang ditunjuk),” kata Musa.

Musa juga menegaskan, kepada seluruh pejabat yang diambil sumpah jabatannya, untuk dapat bekerja maksimal kepada masyarakat dan bertanggung jawab atas jabatan yang diembannya.

“Selamat atas jabatan yang diemban saat ini. Setelah mengemban amanah yang baru ini, diharapakan semua yang telah dilantik bisa segera bergerak melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” imbuhnya.

Ia juga menambahkan, dalam pelaksanaan rolling jabatan tersebut memastikan tidak ada pejabat yang dinonjobkan.

Kegiatan pengambilan sumpah jabatan digelar menjadi dua sesi pelaksanaan, dan mengedepankan protokol kesehatan pencegahan covid-19. ()

Laporan Kontributor: Deny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.