Kunjungi Lokasi Vaksin, Ditrestkrimsus Polda Lampung Pesan Begini ke Masyarakat

oleh -4 Dilihat
WhatsApp Image 2021 10 02 at 16.59.52
Foto : Polda Lampung saat menggelar Gerai Vaksin Presisi di Lapangan Gotong Royong, Sabtu (2/10/2021)

Lampung Tengah – Direktur Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditrestkrimsus) Polda Lampung, Kombes Pol Ari Rachman Nafarin, mengajak masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah untuk berpartisipasi dalam program vaksinasi Covid-19.

Hal ini diungkapkan Ari Rachman saat melakukan kunjungan ke lokasi pelaksanaan vaksinasi tahap pertama di Kelurahan Bandar Jaya Barat, Lampung Tengah, Sabtu (2/10/2021).

“Mari kita berpartisipasi dalam program vaksinasi ini. Karena vaksin ini tidak merugikan kita, justru membantu orang lain dalam penyebaran Covid-19,” kata Ari Rachman Nafarin.

Sementara AKBP Legowo Hamijaya selaku Koordinator utama kegiatan vaksinasi, mengaku kagum dengan antusias masyarakat Lampung Tengah yang hadir dalam program vaksinasi yang digelar Polda Lampung di Lapangan PU Prosida Lamteng.

“Hari ini dosis vaksin yang diberikan kepada masyarakat sebayak 1750, dan Alhamdulillah telah tersalurkan semuanya kepada masyarakat,” sebutnya.

Selain di Lapangan PU Prosida, Polda Lampung juga masih akan menggelar kegiatan serupa di kabupaten tersebut.

Untuk jadwal dan tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal yakni Senin 4 Oktober 2021 di Ponpes Darus Saadah, Seputih Jaya, dengan jumlah dosis yang akan dibagikan 1500.

Ponpes Sodiqusalam, Kecamatan Bangun Rejo, 500 dosis, dan Forum Sinergi Lintas Agama (Forgimala) Lamteng di Kecamatan Seputih Raman, 400 dosis akan dibagikan.

Selanjutnya, Selasa 5 Oktober 2021 pelaksanaan vaksinasi digelar di SMPN 1 Gunung Sugih 500 dosis akan dibagikan, SMK 1 Terbanggi Besar 100 dosis akan dibagikan dan SMAN 1 Terbanggi Besar akan diberikan 1000 dosis

Sementara untuk masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi, syarat dan ketentuan yaitu dengan membawa fotokopi E-KTP atau kartu keluarga (KK) bagi yang belum memiliki KTP.

 

Laporan Kontributor: Deny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.