Intip Pesona Angelababy, Masuk 3 Besar Wanita Tercantik Asia 2021

oleh -3 Dilihat
13391303 974282609357552 1543719561 n
Foto: Instagram/@angelababyct

Diskursus Network – Bagi pecinta drama China, nama Angelababy pasti sudah tidak asing lagi kan? Nah, bagi yang belum, yuk kita kenalan dengan doi, yang pesonanya digadang-gadang mengalahkan kecantikan Dilraba Dilmurat sebagai Wanita Tercantik Asia.

Angelababy adalah aktris dan penyanyi asal China yang sudah membintangi puluhan judul film dan serial televisi. Ia pernah meraih penghargaan sebagai aktris pendukung terbaik lewat aktingnya di film Mojin: The Lost Legend.

angel
Foto: Instagram/@angelababyct

 

Saat TC Candler Asia merilis daftar 100 Wanita Tercantik di Asia 2021, namanya muncul pada urutan ketiga, sementara Dilraba Dilmurat di urutan keempat.

Dilansir dari Wolipop, Angelababy disebut-sebut sebagai Kim Kardashian-nya Asia karena gaya hidup glamornya. Contohnya saat ia dan suami menggelar resepsi pernikahan dengan biaya mencapai Rp 4 triliun lebih. Wowww.

angell
Foto: Instagram/@angelababyct

Karena kecantikannya yang mendekati sempurna, dirinya kerap dituduh melakukan operasi plastik. Ia menampiknya dan sampai melayangkan gugatan pada sebuah klinik kecantikan yang merilis artikel dan menyebutnya melakukan operasi plastik.

Sebagai upaya membantah melakukan operasi plastik, Angelababy sampai mengunggah foto x-ray wajahnya dan meminta analisa dokter. Tak ada tanda-tanda pembedahan pada tulang kepala dan wajah sang aktris.

Angelababy juga pernah melayangkan somasi pada netizen yang menyebutnya selingkuh pada Juni 2021. Suaminya memang lebih tua 11 tahun darinya. Mereka menikah pada 2015 dan memiliki anak laki-laki yang lahir pada 2017. (Tim DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.