Horeee…Tim Sofbol Lampung Masuk Final PON Papua, Tekuk DKI Jakarta 9-1

oleh -36 Dilihat
IMG 20210930 WA0043

Papua – Tim sofbol putra Lampung melaju ke final usai mengalahkan tim kuat DKI Jakarta 9-1 pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Pertandingan sofbol di Lapangan AURI Sentani, Kabupaten Jayapura pada Kamis (30/9/2021) itu disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto bersama Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, dan Ketua Komisi V DPRD Yanuar, serta ketua Umum KONI Lampung Yusuf Barusman yang baru tiba di Sentani, Jayapura.

Lampung melibas DKI Jakarta 9-1, dan sekaligus melakukan revans atas kekalahan mereka pada babak penyisihan dengan skor 4-7 untuk DKI.

Dalam pertandingan hari ini, DKI Jakarta hanya mampu membuat satu run di inning kelima, dan harus dilakukan line up karena Lampung sudah lebih dahulu mengoleksi sembilan run, sehingga posisi skor 9-1.

Jalannya perolehan run sepanjang pertandingan, yakni inning 1 (0-0), inning 2 (0-1), inning 3 (0-0), inning 4 (0-8) dan inning 5 (1-0).

Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto, usai pertandingan, meminta kepada tim sofbol Lampung agar tidak lengah pada partai puncak yang akan digelar 3 Oktober 2021.

“Tinggal selangkah lagi kalian mendapatkan medali emas. Maka jangan lengah sedikitpun, dan jangan remehkan lawan yang pernah kita kalahkan. Fokus di setiap pertandingan dan raih kemenangan dengan gemilang,” pesan Fahrizal. (Ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.