Pergantian Pejabat Kejati Lampung, Pesan Andrie ke Kasi Penkum Baru: HP Selalu Aktif 24 Jam

oleh -
Pisah sambut Kasi Penkum Kejati Lampung, dari Andrie W Setiawan (kiri kedua) ke Made Bagus (ujung kanan). FOTO: Dimas

Lampung – Bertempat di kawasan kafe Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung, digelar acara pisah sambut Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejati Lampung.

Kasi Penkum sebelumnya, Andrie W Setiawan hijrah ke pusat dan menjabat Kepala Sub Bidang Kehumasan, Bidang Hubungan Media dan Kehumasan Pusat, Penerangan Hukum, Kejaksaan Agung RI.

Jabatannya digantikan Made Agung, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha, Kejaksaan Negeri Serang.

Dalam sambutannya Andrie berharap Kejati Lampung kedepan akan semakin maju, semakin berprestasi sehingga bisa diperhitungkan.

Terkait penyampaian informasi, menurutnya Kejati Lampung sudah sangat baik. Terbukti saat acara dengar pendapat di pusat, Anggota DPR RI Taufik Basari mengapresiasi terkait pemberitaan di media sosial Kejati Lampung yang bisa diikuti masyarakat.

“Bagi kami itu adalah sebuah bentuk pengakuan dari seorang pejabat yang memang concern di bidang hukum,” ungkapnya pada Selasa (28/9/2021) kemarin.

Andrie juga mengatakan akan terus berkoordinasi dengan semua Kasi Penkum di seluruh daerah.

“Saya juga menyampaikan terima kasih atas dukungan para pimpinan khususnya Kepala Kejati Lampung dan rekan-rekan media, sehingga bisa menyampaikan informasi-informasi secara terbuka. Rekan-rekan media, baik online, cetak, maupun televisi selalu memberikan masukan melalui tulisan-tulisan yang kritis dan membangun,” terusnya.

Ia juga berharap penggantinya bisa melanjutkan hubungan baik dengan media yang sudah terjalin selama ini, dan sebisa mungkin Kejati Lampung harus bisa menyampaikan informasi yang terbuka dengan cepat.

“Saya pesan kepada Kasi Penkum setelah saya, HP harus tetap aktif. Kapanpun rekan-rekan butuh informasi, segera diberikan,” pungkasnya diiringi tepuk tangan rekan-rekan di Kejati Lampung dan undangan.

Made sendiri menyampaikan bahwa ia merupakan kelahiran asli Bakauheni, Lampung Selatan. Sehingga sudah mengenal dan tidak asing dengan Lampung.

“Saya sempat bertugas di Metro, Lampung Utara, dan Way Kanan. Lalu ke Bukit Tinggi, ke Serang dan sekarang balik lagi ke Lampung. Saya berharap mendapat bimbingan dari para pimpinan, semoga Seksi Penerangan Hukum bisa berjalan lebih baik lagi,” paparnya.

Ia juga berharap hubungan baik dengan media yang sudah terjalin, bisa lebih baik lagi.

“Saya sudah tidak kaget untuk handphone yang harus selalu aktif. Jadi saya selalu siap jika rekan-rekan media ingin meminta informasi,” pungkasnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.