Hajar DKI Jakarta 13-10, Tim Bisbol Lampung Puncaki Klasemen Babak Penyisihan

oleh -2 Dilihat
IMG 20210928 WA0057

Papua – Tim bisbol Lampung melumat tim DKI Jakarta dengan skor 13-10 pada babak penyisihan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua di Lapangan Pangkalan TNIAngkatan Udara, Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa (28/9/2021).

Kemenangan yang diraih tim Lampung didapat dengan tidak mudah karena kedua tim yang sama-sama diperkuat para pemain nasional, membuat tensi pertandingan berlangsung tinggi dan ketat.

Pada awal-awal pertandingan, Tim Lampung sempat tertinggal. Namun, di inning kelima, anak asuh pelatih Rully N Parnanto, bangkit meraih enam poin beruntun.

Dengan perolehan enam poin tersebut, membuat Lampung berbalik unggul 9-6 atas tim ibukota itu.

Di ining keenam, anak-anak Lampung kembali menunjukkan kehebatannya dan sukses menambah satu poin untuk merubah skor menjadi 10-6. Pemain Lampung akhirnya menutup pertandingan dengan skor kemenangan 13-10 pada inning ketujuh.

Dengan hasil tersebut, tim bisbol Lampung kokoh diperingkat pertama klasemen empat besar babak penyisihan. Lampung tinggal menyisakan satu pertandingan babak penyisihan melawan Banten, Rabu (29/9/2021).

Untuk merebut tiket final, tim peringkat satu akan berhadapan dengan tim peringkat empat dan tim peringkat dua melawan peringkat tiga. Dua tim pemenang dari pertandingan empat besar itu, berhak lolos ke final untuk memperebutkan medali emas. (Ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.