Evakuasi Mayat Bayi Dalam Sumur Berlangsung Memilukan, Ada Kain Terikat Dilehernya

oleh -
Suasana proses evakuasi penemuan mayat bayi di dalam sumur, di Lampung Utara. FOTO: Tim Inafis Polres Lampung Utara

Lampung Utara – Warga Desa Papan Asri, Kecamatan Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara, Minggu (26/9/2021) siang geger. Kabar penemuan mayat bayi di dalam sumur menyebar cepat, dan warga segera berduyun-duyun ingin melihatnya.

Tim Inafis Polres Lampung Utara yang datang langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengidentifikasi jenazah.

Setelah itu, dengan dibantu warga segera mengevakuasi mayat dari dalam sumur dengan tali dan alat penyaring makanan. Suasana evakuasi pun sangat memilukan.

“Awalnya ada satu warga yang lewat di dekat sumur lalu mencium bau busuk menyengat, dan memeriksa ke dalam sumur ternyata terdapat sesosok mayat bayi,” ungkap Kasbi, Kepala Desa Papan Asri, Minggu siang.

Usai diangkat dari sumur bekas di dekat balai desa setempat yang dalamnya sekitar 5 meter, setelah diperiksa kondisi bayi laki-laki itu cukup mengenaskan. Ia diduga kuat dibunuh, karena lehernya terikat sehelai kain.

“Jika dilihat dari kondisinya, bayi tersebut diperkirakan sudah sekitar dua hari di dalam sumur, karena sudah mengalami pembusukan,” ungkap Bripka Untung Sarwono, Kaur Identifikasi Polres Lampung Utara dalam siaran tertulisnya kepada diskursusnetwork.com, Minggu sore.

Polisi masih memeriksa sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti. Sementara jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk di autopsi. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.