Golll…Timnas Sepakbola Putri Indonesia Tekuk Singapura 1-0

oleh -4 Dilihat
Sepakbola Putri
Tim Nasional Sepakbola Putri Indonesia saat berlatih.

Tajikistan – Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Putri Indonesia meraih kemenangan saat menghadapi Timnas Putri Singapura pada leg pertama kualifikasi Piala Asia Putri 2022 di Tajikistan, Jumat malam kemarin.

Rudy Eka Putra selaku pelatih utama Timnas Putri Indonesia sangat bersyukur atas kemenangan tersebut. Ia pun menuliskannya dalam unggahan media sosial Instagram-nya.

“Terima kasih kepada Tuhan karena kita bisa menang malam ini,” tulis Rudy dikutip dari Antara.

Ia menjelaskan dirinya senang dengan para pemainnya, karena sudah menampilkan penampilan yang terbaik. Rudy juga menilai skuad Garuda Pertiwi berhasil melakukan apa yang ia minta.

“Jadi saya pikir saya senang dengan yang dilakukan pemain karena mereka lakukan yang terbaik. Karena mereka melakukan apa yang saya minta,” terang Rudy.

Senada dengan Rudy, pencetak gol tunggal dalam laga ini Baiq Amiatun Shalihah mengaku bersyukur Timnas putri Indonesia bisa memenangkan laga ini.

“Alhamdullilah terima kasih kepada Yang Maha Kuasa dan tim dan juga kita bisa menang hari ini,” ungkap Baiq.

Timnas Putri Indonesia berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Singapura pada leg pertama Kualifikasi Piala Asia Putri 2022 yang dihelat di Dushanbe, Tajikistan.

Selanjutnya Timnas Putri Indonesia akan melakoni leg kedua melawan Singapura di Stadion Central Republican, Dushanbe, Tajikistan pada Senin (27/9/2021) pukul 20.00 WIB.

Skuad Garuda Pertiwi hanya perlu hasil imbang di laga leg kedua melawan Singapura nanti untuk memastikan diri bisa lolos ke Piala Asia Putri 2022, setelah selama 30 tahun absen di gelaran tersebut. (Ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.