20 Punggawa Bulutangkis Indonesia Akan Berlaga di Sudirman Cup 2021, Ini Jadwal Siarannya di TVRI

oleh -
Pasukan Indonesia untuk Sudirman Cup 2021 dan Thomas dan Uber Cup 2020.

Finlandia – Sebanyak 20 atlet bulu tangkis Indonesia akan berlaga di Piala Sudirman atau Sudirman Cup, di Vantaa, Finlandia, mulai Minggu (26/9/2021).

Tentunya hal ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, terutama para pecinta bulu tangkis.

Sebab Sudirman Cup merupakan ajang bergengsi di dunia. Sudirman Cup ke-17 ini sendiri akan digelar pada 26 September hingga 3 Oktober di Vantaa, Finlandia dengan peserta dari 16 negara lainnya.

Indonesia mengirimkan atlet untuk nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Tentunya atlet yang dikirim adalah atlet terbaik, dan Indonesia sangat berharap bahwa Piala Sudirman akan kembali ke tanah air, seperti pada 1989 saat Indonesia menjadi tuan rumah pertama.

Sejak kedatangannya pada hari rabu 23 september 2021 lalu, para tim sudah mulai mempersiapkan diri dengan mulai berlatih kembali.

Mereka melakukan latihan perdana di practice hall Hameenkylan Liikuntahalli, dan tak lupa melakukan briefing dan olahraga sebelum berlatih.

“Latihan perdana lebih ke pemulihan kondisi saja. Karena disini kan beda cuaca, dan sebelum berangkat ke lapangan juga olahraga-olahraga sedikit. Sebisa mungkin hari pertama lebih ke pemulihan kondisi saja,” ungkap pebulutangkis putra Anthony Sinisuka Ginting dalam Instagram badiminton.ina, Sabtu (25/9/2021).

Ia juga mengungkapkan tidak ada masalah apapun, dan hanya penyesuaian cuaca saja.

“So far bagus dan tidak ada masalah, normal semua. Tadi hanya saja waktu latihan sedikit terkendala faktor udara saja,” tambahnya.

TVRI akan menjadi satu-satunya televisi yang menyiarkan secara live pertandingannya.

Penyiarannya mulai dari babak penyisihan (26-29/9/2021) dari pukul 14.00 sampai tengah malam.

Lalu pada 30 September sampai 1 Oktober diwaktu yang sama akan ditampilkan quarter final.

Selanjutnya pada 2-3 Oktober akan ditampilkan pertandingan Semifinal dan Final yang akan ditayangkan pada pukul 17.00 WIB sampai tengah malam. ()

Laporan Reporter: Meylinda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.