Sakit Menahun Kerap Kambuh, Pria di Lampung Ini Bunuh Diri dengan Tali

oleh -
Suasana di rumah korban bunuh diri, Rabu (22/9/2021). FOTO: Anton Nugroz

Pringsewu – Jasmani (40), warga asal Pekon atau Desa Giri Tunggal, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu, ditemukan meninggal dengan tergantung di dalam rumahnya, Rabu (22/9/2021) pagi.

Dugaan sementara, korban tewas bunuh diri dengan seutas tali. Peristiwa itu pun membuat heboh warga sekitar.

“Benar, telah terjadi peristiwa gantung diri di Pekon Giritunggal dan saat ini petugas sedang melakukan olah TKP dan penyelidikan kasus,” kata Kapolsek Pagelaran Iptu Hasbulloh kepada awak media.

Hasbullah mengatakan, korban nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali tambang yang diikatkan di kayu penyangga atap di dapur rumahnya.

Dugaan tersebut, kata dia, diperkuat dengan dengan keterangan sejumlah saksi dan keluarga korban, bahwa sakit yang diderita korban sering kambuh.

Yang mana seminggu sebelumnya korban juga sempat mendatangi klinik untuk melakukan pemeriksaan dan pengobatan.

“Motif korban melakukan bunuh diri belum diketahui, namun dugaan sementara korban depresi karena penyakit lambung yang dideritanya tak kunjung sembuh,” ungkapnya.

Sementara itu, hasil pemeriksaan jenazah yang dilakukan polisi bersama tenaga medis dari UPT Puskesmas Fajarmulya tidak menemukan tanda luka akibat bekas kekerasan ditubuh korban, dan terdapat ciri khas bunuh diri.

“Jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman,” tutupnya. ()

Laporan Kontributor: Anton Nugroz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.