Warga Lampung Ayo Vaksinasi, Jangan Kalah Sama Kakek Asal Tanggamus Ini Dong!

oleh -
Suasana vaksinasi di gerai vaksin presisi Polsek Kota Agung, Tanggamus, Minggu (18/9/2021). FOTO: Humas Polres Tanggamus

Tanggamus – Polsek Kota Agung bersama tenaga kesehatan (Nakes) Polres Tanggamus, UPTD Puskesmas dan Nakes Klinik Alhafa Medika, kembali menggelar vaksinasi merdeka di gedung PGRI Kota Agung, Minggu (19/9/2021).

Masyarakat terlihat antusias mengikuti vaksinasi, sehingga hanya dalam waktu setengah hari sudah ada 200 warga yang tervaksin tanpa kendala apapun.

Vaksinasi yang dipimpin langsung Kapolsek Kota Agung AKP Sugeng Sumanto, dan ditinjau langsung Wakapolres Tanggamus Kompol Muhammad Ali Muhaidori. Ada juga dokter pengawas vaksinasi asal klinik Alhafa Medika, yakni dr. Haidir guna memastikan vaksinasi berlangsung lancar.

Sugeng menjelaskan, vaksinasi merdeka yang dilaksanakan oleh gerai vaksin presisi Polsek Kota Agung, telah dua hari melaksanakan kegiatan dengan antusiasme masyarakat yang cukup banyak.

“Selama dua hari ini, gerai disini telah memvaksin sebanyak 500 orang lebih dan akan terus berlanjut, untuk percepatan vaksinasi,” kata Sugeng dalam siaran pers yang diterima diskursusnetwork.com, Minggu sore.

Sugeng menegaskan, warga yang mengikuti vaksinasi tidak mengalami kendala ataupun keluhan pasca vaksinasi.

“Sejak kemarin tidak ada kendala, semua masyarakat yang tervaksin dalam keadaan sehat dan memenuhi sarat,” tegasnya.

Ia mengimbau masyarakat untuk menjaga kekebalan tubuh melalui vaksinasi dan menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan.

Sementara menurut Rusmian Sidik (84) warga Kelurahan Kuripan, Kecamatan Kota Agung, mengaku mengikuti vaksinasi sesuai anjuran pemerintah.

“Saat ini untuk dosis pertama, dan saya harap tidak terpapar covid-19.  Semoga kita semua selalu sehat,” harapnya. ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.