Pangeran Harry dan Megan Markle Masuk 100 Orang Paling Berpengaruh Versi Time

oleh -
Cover Majalah Time yang memuat Pangeran Harry dan Megan Markle. FOTO: Pari Dukovic untuk TIME

Inggris – Salah satu media besar dunia Time, memasukkan pasangan Pangeran Harry dan Megan Markle, dalam daftar 100 Orang Paling Berpegaruh di Dunia tahun ini.

Pengumuman itu disampaikan pada Kamis (16/9/2021) kemarin, sehari sebelum majalah legendaris itu dipublikasikan. Foto pasangan pewaris Kerajaan Inggris itu pun masuk dalam sampul majalah.

Jose Andres, pendiri World Central Kitchen, sebuah gerakan amal yang bekerja sama dengan duke dan duchess, mengatakan bahwa sebetulnya mudah bagi pasangan muda itu untuk menikmati hidup bergelimang harta, namun mereka tidak memilih itu.

“Lebih mudah sebenarnya jika keduanya tutup mulut. Namun mengambil langkah bukanlah pilihan mudah untuk sang duke dan duchess muda, yang telah terberkati lewat bakat dan kelahirannya, dan terbakar karena popularitas,” tulisnya dilansir dari People.

Lebih lanjut ia menambahkan, dalam dunia dimana semua orang beropini tentang sosok yang tak mereka kenal.

“Mereka memiliki kebaikan hati terhadap orang-orang yang mereka tak kenal. Mereka tak hanya mengeluarkan pendapat, mereka berlari menyongsong pergulatannya,” pungkasnya. ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.