Kunjungi Aceh dan Sumatera Utara, Ini yang Dilakukan Presiden Jokowi

oleh -4 Dilihat
jokowi
Presiden RI Joko Widodo saat akan menaiki pesawat Kepresidenan Indonesia-1 menuju Aceh dan Sumatera Utara, Kamis (16/9/2021). FOTO: presidenri.go.id

Jakarta – Melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Presiden Joko Widodo bertolak menuju Aceh dalam kunjungan kerjanya, Kamis (16/9/2021) pagi, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Kabupaten Aceh Besar, Jokowi langsung menuju Desa Lambro Bileu, Kecamatan Kuta Baro, untuk meninjau kegiatan vaksinasi ke masyarakat secara door to door.

Jokowi juga akan meninjau kegiatan vaksinasi bagi para pelajar dan santri, di Pondok Pesantren/Dayah Istiqamatuddin Darul Mu’arrif, Kabupaten Aceh Besar.

Setelahnya, Jokowi juga diagendakan memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Aceh di Anjong Mon Mata, Kompleks Pendopo Gubernur Aceh, Kota Banda Aceh.

Kunjungan dilanjutkan menuju Provinsi Sumatera Utara, melalui Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang.

“Presiden dijadwalkan menuju Dusun 1, Desa Emplasmen Kuala Namu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang guna meninjau kegiatan vaksinasi masyarakat,” dikutip dari presidenri.go.id, Kamis siang.

Jokowi juga dijadwalkan ke SMKN 1 Beringin, Kabupaten Deli Serdang, untuk meninjau kegiatan vaksinasi bagi para pelajar.

Sebelum kembali ke Jakarta, Jokowi terlebih dahulu memberikan pengarahan kepada Forkopimda se-Provinsi Sumatra Utara yang digelar di Aula Tengku Rizal Nurdin, Kota Medan. ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.